Sabtu, 29 Maret 2014

waktu yang sering kita perjuangkan....

assalamualaikum....
salam super buat para blogger semoga selalu dalam lindungannya....amiin
sudah limi bingit gak pernah posting diblogg ini lagi...smoga tidak berjamur apalagi lumutan...oh no...
 Menulis ketika ingin menulis, menulis ya ketika tiba -tiba saja ingin menulis. Dengan menulis, saya merasa , bisa mengekspresikan sebagian jiwa saya yang tidak sanggup saya utarakan dengan kata - kata.
<<ceeiiillleeehhh...bosoku rek.>>
sekarang saya ingin mengajak anda diam sejenak dan berpikir apa yang sudah kita capai hingga usia saat sekarang ini???? seberapa banyak do'a,impian,dan harapan yang kita minta dari Tuhan, yang kita dapatkan melalui kerja keras sendiri atau bantuan orang lain??? siapapun anda,berapapun usia anda saat ini!!! pernahkah terbersit dalam pikiran anda bahwa anda akan hidup sekarang?? hidup kita hingga detik ini akan seperti ini????
mari kita flashback..berjuta peristiwa dan kejadian telah kita lewatkan,senang,suka,duka.bahagia,lara,galau... menderita,sendirian,atau bersama-sama dengan kelompok orang-orang disekitar kehidupan kita,keluarga,teman..Banyak sekali cerita hidup yang kita tidak akan pernah bisa melupakannya.Bagaimana caramu bertahan hidup,bagaimana caramu berjuang meraih sukses,bagaimana cara kamu mendapatkan cinta dari orang yang kamu cintai...itu semua akan menjadi sebuah cerita yang tersimpan dan menjadi kenangan sampai akhir hayat kita.
Dengan jalan hidup yang kamu miliki dimasa lalu hingga saat ini,dengan berbagai peristiwa yang kamu alami,pernahkah kamu berpikir akan menjadi seperti ini..maksudnya pernahkah kamu sangka akan mempunyai hidup seperti sekarang ini??? Apapun hidupmu dan kenyataan hidupmu saat ini, apapun profesi hidupmu, apapun yang sedang lakoni dan kamu jalani saat sekarang ini, baik kesuksesan atau sebaliknya. Banyak hal diluar logika yang terjadi, kenapa bisa terjadi begini ya, kenapa begitu ya? Yang artinya, kita sendiri tidak pernah , bagaimana itu bisa terjadi ? Bagaimana kamu bisa menikah dengan pasangan hidup anda sekarang??? Bagaimana kamu bisa bekerja dinegara lain, hidup dan menikah dengan orang dari negara lain pula?haddewww..hidup memang penuh misteri.... dengan beragam peristiwa yang ditorehkan...hidup adalh proses,sebuah perjalanan,sebuah pilihan,sebuah tantangan,hidup adalh perjuangan,dan bagaimana kamu mengartikannya.Kita tidak pernah tau apa yang akan  terjadi pada hidup kita selanjutanya ,bahkan satu detik dari sekarang,kita hanya bisa menjalani dan berjuang untuk mendapatkan hidup yang lebih baik.
Bisakah kamu bayangkan apa yang akan kamu dapatkan dihidupmu setelah ini,esok hari.dimasa depan yang semua itu mistery bagi kita???
Karena itu,siapapun diri kita saat ini,harus banyak belajar dari pengalaman hidup yang sudah lewat, menjadi orang yang kuat dan kerja keras,karena kita tidak akan pernah tau hidup kita selanjutnya,maka,kita harus manfaatkan hidup kita saat ini,sebaik mungkin dalam menjalankan hidup,bisa bermanfaat bagi orang lain,lingkungan,dan bisa memanfaatkan waktu,jangan menunda-nunda apa yang bisa dikerjakan,lakukan yang terbaik,perjuangkanlah setiap cita-cita,berusaha sekuat tenaga dan berdo'a
 semoga kita bisa mendapatkan hidup yang kita inginkan dan bisa berakhir dengan bahagia amiiin..
dikutip dari herculess...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar