Selasa, 08 April 2014

setiap waktumu hidupmu....???

  STRESS... dengan rutinitas yang sama setiap hari,benci dengan kehidupan yang lo jalani sekarang???
tak tau gimana caranya lo harus keluar dari kubangan hidup yang lo buat sendiri...berbagai ekspresi jiwa yang gak tau caranya gimana lo mengutarakannya....itulah  yang dihadapi kita,yang hidupnya dikejar target,dan cita-cita yang berbeda,yang pada akhirnya kita semua hanya ingin hidup bahagia??? siapapun lo....????
   Well,sekarang lo kerja untuk apa???untuk apa sih lo berjuang sekuat tenaga tiap hari kerja...???Uang...yah of course??tp apa iya hanya uang yang lo butuhin ketika bekerja...??
ntah profesimu it apa???tp kita punya tujuan masing2 kenapa kita bekerja...!!!
Intinya,untuk apa kita bekerja??kebahagian kah?uang kah? apa benar uang bisa mendatangkan kebahagian? memang uang tidak bisa memberikan segalanya,tapi tanpa uang kita tidak bisa melakukan segalanya.
   Mempunyai uang banyak bukan segalanya,tapi gak punya uang bukan akhir dari segalanya.....intinya gimana kita buat hidup kita bahagia,karena setiap diri memang harus bahagia,ntah profesi kita sebagai apa?? ada yang kerjanya santai dapat uangnya banyak,ada yang bekerja seharian tapi dapat uangnya sedikit.. Macam-macam karakter dan pilihan pekerjaan yang sedang dilakoni kita dalam hidup kita masing-masing.
     Hidup ini cuma sebentar,bagaikan musafir yang hanya berteduh dari derasnya hujan,hidup ini misteri,hidup ini singkat,hidup ini penuh ketidakpastian,jadi buatlah hidupmu bermanfaat,berguna,sesempurna mungkin dengan versi lo sendiri...ini hidupmu,ini waktumu...so happy time of your life .Nikmatilah hidupmu dengan caramu,tapi dengan rambu-rambu akidahmu.Apapun itu dan bagaimanapun itu. Dengan gayamu sendiri , dengan cara- caramu sendiri dalam memanjakan hidupmu. Kamu berhak untuk itu. Tidak perlu ikut-ikutan cara dan gaya orang lain, tidak perlu takut diketawain orang lain. Kamu adalah kamu. Kamu dengan kemampuan kamu. Tidak ada orang didunia ini yang bisa membuat hidupmu lebih bahagia selain dirimu sendiri, berilah kepuasan batin dan hargailah dirimu sendiri.selagi masih ada waktu,kesempatan buatlah yang terbaik untuk hidupmu,yang mana kita tak pernah tau satu detik dari sekarang yang akan terjadi pada kita.... so life is happiness and must go on.....




think smart n life happiness ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar