Kamis, 18 Desember 2014

the magic word

bismillah..... semoga barokah ^_^



hari jumat pagi ini,gue berusaha keras untuk membuka blog ini,buat posting yang mungkin ga ada viewer yng sekedar mampir ngintip diiikiiit aja enggak apalagi mau baca keseluruhan artikel ini...... *nangisngesot

well,tapi gue tetep possibble buat tetep posting mungkin hari ini ga ad yang liat or baca tapi suatu saat nanti postingan gue ditunggu sm para pembaca yang setia nungguin icikiwir..... tetep semangat..... *ganbate ana

tentang mimpi gue yang satu ini,emang gue sempet berkhayal diatas kayangan tanpa berbuat alias no action sama sekali gue hanya mampu menatap melotot blog2 yang sering gue pantengin tiap hari sebenernya sih buat jadi inspirasi gue laiknya bekal menjadi penulis blogger, tentang blog raditya dika yang tiap apa yang dia tulis rasanya dapat mengshake perut gue sampe jadi jus ketawa yang renyah...hihehohahahaa........ yah mungkin seperti it .... :p

maybe 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar